BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 12 Desember 2009

Love with me..,,



Q tau.. ddunia ini tak ad yg abadi,..
tapi q slalu berdoa,.. agar hub q dengan dia.. yg telah mengisi hati q slama ini akan terus abadi.. dia yg selalu ada ketika q etrjatuh.. dia yg menjadi aspirin ketika q sakit,.. dia yg akan terus q sayangi dan kasihi,..

RIRIN IRAYANTI namanya,.. pertemuan q dengannya sungguh tiba2,.. berawal dari SMP q bertemu dia di organisasi siswa,.. OSIS SMP 2 Wnosobo.,, q tag pernah menyangka q bisa berjalin kasih dengannya,..
rasanya seperti mimpi,..


Hari itu kamis.. tepatnya tanggal 30 agusutus 2007., Q dan pengurus osis lainnya rapat untuk merembuk suatu hal,.. rasanya hari iytu panas sekali.,, setelah pulang dari rapat q pulang dengan teman2 q ke arah selatan (BETESDHA).,
tag q sangka dia juga pulang ke arah selatan dengan teman2nya,.. rupanya dia bermaksud menjenguk temannya. Waktu itu tag terpikir oleh q untuk menyatakan cinta q padanya,.. tetapi teman q Sigit dan Agung (yg sekarang dipanggil Bonangin) mendesakq untuk segera menembak dia,.. rupanya mereka mengetes kebranian q., aq yg tak punya kesiapan apa2 awalnya menolak,. tetapi sewaktu teman2 q memanggil ririn yang ada di depan kami lalu berkata bahwa q mau bicara sesuwatu dengannya.. jantung q pun mulai bergetar kencang.., keringat dingin mulai bercucuran.. ririn dan teman2nya berhenti., rombongan q pun ikut berhenti,.. tersa sekali denyut nadi q yang semakin cepat dan menjadi sangat cepat,..
Q berfikir, seandainya aq tdak mengutarakan apa yang ada di hatiq sekarang aq pasti akan malu bla bertemu dengannya besok2nya.. tapi aku tak punya rencana apa2..,, teman2 q pun terus mendesakq.,, q mulai bergerak maju mendekati ririn..,, hufttt.. aq gmtaran berdekatan dengan dia,.. ku pejamkan mata ini lalu q buka,.. sejenak q menarik nafas dalam2.. lalu q keluarkan perlahan..,, teman2 yg lain mlai ,menyinkir dari aq dan ririn.,,
dan tepat di depan tong sampah antar komplek SD dan SMK 1 Wonosobo q angkat bicara tentang perasaan q.. dalam hati, q merasa takut seandainya dia menolak cinta q,..
Awalnya dia ingin agar diberi waktu untuk menjawab pernyataan cinta q.. tapi q paksa dia agar dia jawab sekarang,..
Dia pun mulai berfikir dan dengan nada lembut dia menjawab " yow uda wis,..", q bingung.. "Mksdnya??" kta q..
"Qta jalanin ajah.. " kata dia,..
hati q pun mulai semakin gemetar..,,
Keringat dingin yag tadinya dingin menjadi semakin dingin,..
Wajh q pun mulai memerah diikuti telinga sensitifq yg kta teman2 q selalu berwarna merah ketika malu atau pun marah..
Q tag percaya kalau cinta q dtrima..,,
Dia lah cinta pertama yg mengisi hati q..,,
Tong Sampah itu akan selalu terkenag untuk q..,, kan q ingat masa itu sampai q tidak bisa mengingat suatu halpun alias tak bernyawa lagi,..
trimakasih teman2 yg telah memotivasi aq, biarpun kelihatannya mengerjai aq.,, hehe
tapi itu membuat berkah tersendiri untuk q,..

0 komentar: