BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 01 Januari 2010

Angels and Airwaves siap meluncurkan album baru..

Band papan atas Angels and Airwaves bakal merilis album baru mereka yang ketiga. Judul Album ini adalah "LOVE". Band yang dirintis oleh Tom Delonge yang juga personil Blink 182 ini akan segera mengeluarkan atau meluncurkan album ini pada Februari 2010.Dengan wajah dan logo baru, mereka siap bersaing lagi di kancah musik dunia.

Tetapi jika diamati, logo Angels and Airwaves atau AVA band ini terdapat suatu kejanggalan bagi sebagian orang. Kenapa?? Coba amati lagi logo ini..


Jika diamati lagi diantara tulisan AVA tsb ada sebuah lambang yang sangat misterius..,, Yaitu jangka dan penggaris siku2 yang saling bersentuhan membentuk satu pola.. Lambang itu adalah lambang sebuah Organisasi persaudaraan misterius yang dikenal selama ini dengan Freemasonry...

Organisasi yang telah lama berdiri dan bnyak berkembang dibanyak belahan dunia, termasuk Indonesia,...
Saya tidak tahu pasti kena AVA band ini menggunakan dan mencantumkan simbol2 Freemansonry ke dalam lambang Band tsb,.. tetapi ini merupakan suatu hal yang menarik untuk dicermati bagi pembaca.. Berkaitan dengan itu, logo baru mereka ini berisi kata-kata Latin "et mundus per lumen timah hitam" yang diterjemahkan menjadi "dan memimpin dunia dengan cahaya". Entah apa lagi maksud dari kata2 itu.

jika anda penasaran dengan Freemansonry silahkan klik link ini..

0 komentar: